Rabu, 29 Agustus 2012

Ribuan Pengunjung Padati Waterboom

AppId is over the quota

PAREPARE, KOMPAS.Com - Memanfaatkan cuti dan libur Lebaran, warga Parepare dan sekitarnya menyerbu wahana air Waterboom, di Kelurahan ujunng Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Bahkan banyak pengunjung berasal dari luar Parepare, Sulawesi Barat.

Wiwin, salah seorang pengunjung dari asal Polewali, mengaku kalau dirinya bersama keluarga dan rekan-rekannya sudah lama ingin ke Parepare untuk menikmati hari libur lebaran.

"Secara kebetulan momennya masih hari Lebaran Idul Fitri, sehingga kami memilih waterboom untuk tempat rekreasi," tutur Wiwin sambil tersenyum saat ditemui di Waterboom, Selasa (21/8/2012).

Wiwin mengaku sudah sejak pagi berada di Waterboom bersama keluarga dan rekannya dari Polewali, Sulbar. "Memang sih untuk mendapatkan karcis harus antrean. Itu pun harga tiket masuk, saya mengeluarkan uang Rp 20.000 untuk dewasa dan anak-anak Rp 15 ribu per orang," katanya.

Pengelola Waterboom Ujung Lare belum bisa memprediksi jumlah pengunjungnya. Namun berdasarkan pantauan di lokasi, diperkirakan ada sekitar ribuan pengunjung yang berekreasi di Waterboom tersebut.

Sudut-sudut jalan di sekitar Waterboom tersebut juga dipadati kendaraan parkir. Pengelola Waterboom Ujung Lare, Hery Susanto menyatakan belum bisa memastikan jumlah pengunjung di Waterboom tersebut.

"Dua hari ini, pengunjung mulai berdatangan. Kami belum bisa pastikan berapa jumlahnya, yang pastinya ribuan bahkan lebih," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar