Jumat, 24 Agustus 2012

Pikap Hajar Motor, Satu Orang Pingsan

AppId is over the quota
KOMPAS.com/ ABDUL HAQ Sami (55) akhirnya dievakuasi oleh sejumlah warga setelah motor yang dikendarai oleh suaninya diseruduk oleh roda empat, Kamis (16/8/2012).

BONE, KOMPAS.com -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan arus mudik Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tepatnya di titik di Desa Paroto, Kecamatan Barebbo, Kamis (16/8/2012).

Sebuah mobil pikap bernomor polisi DD 8038 WZ yang dikemudikan Asmar (25) menghajar motor Yamaha Jupiter DD 2735 WJ yang dikendarai Sampara (56) berboncengan dengan isterinya, Sami (55). Sami langsung terpental sejauh 15 meter dan langsung pingsan. Sejumlah warga di lokasi kejadian segera menolong Sami yang awalnya diduga tewas di tempat.

"Ini mobil kencang sekali pak, langsung dia tabrak orang dari belakang, untung tidak mati," kata Anto, salah seorang warga.

Sementara Sampara yang merupakan warga Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai ini hanya menderita lecet pada kaki dan lengannya.

Setelah beberapa menit terkapar dan mendapat pertolongan dari warga setempat, Sami akhirnya dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) setempat untuk mendapatan perwatan medis lantaran belum tersadarkan diri. Sementara pengendara mobil langsung diamankan polisi bersama kendaraannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar